HUKUM

Update Tangkap Tangan Di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau ; KPK Amankan 25 Orang Termasuk Bupati

×

Update Tangkap Tangan Di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau ; KPK Amankan 25 Orang Termasuk Bupati

Share this article

RIAU, Detik12.com – KPK hari ini merilis update soal Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Kamis (6/4/2023) kemaren.

Terkait OTT tersebut KPK mengakui mengamankan sebanyak 25 orang para pihak. “Sejauh ini tim KPK mengamankan 25 orang”, jelas Kepala Bidang Pemberitaan KPK, Ali Fikri, kepada detik12.com, hari ini Jumat (7/4/2023).

Dijelaskan Ali Fikri, dari tindakan tangkap tangan yang dilakukan KPK di Meranti, KPK telah mengamankan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti atas nama MA.

Selain Bupati Meranti, MA, yang sudah diamankan, tim KPK juga turut mengamankan Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Dinas, Badan, Kepala Bidang dan pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti serta ajudan Bupati dan pihak swasta atau terdapat 25 orang.

Menurut Ali Fikri, tim KPK masih terus melakukan pendalaman dengan menggali keterangan dari para terperiksa.

“Tim KPK masih terus melakukan pendalaman dengan melakukan permintaan keterangan terhadap para terperiksa” ujar Ali Fikri.**

Kepada Seluruh Masyarakat, Jika memiliki informasi, dan menemukan kejadian/peristiwa penting, atau pelanggaran hukum, baik oleh warga atau pejabat pemerintah/lembaga/penegak hukum, silahkan mengirimkan informasi ke

Redaksi kami. Merupa narasi/tulisan, rekaman video/suara

ke No telepon/WA: 087839121212