Upss!!! Ada Hiburan Malam Yang Nekat Seperti ini..! Dan ini fakta investigasi

  • Whatsapp

detik12.com- Hujan masih membasahi sebagian wilayah Kota Dumai. Sebagian orang mungkin engan Keluar Rumah. Tapi tidak untuk tim investigasi detik12.com, Sejak terbitan berita pertama yang grup WhatsApp ramai jadi perbincangan.

Selepas tengah malam, tim pun bergegas. Menaiki mobil pabrikan Jepang, dia melaju menyelusuri wilayah jalan Hasanudin (ombak). Tidak sampai beberapa menit  perjalanan dari jalan Sukajadi. Tim detik12.com sampai di lokasi yang dituju. Mobil yang di kendarai Berhenti di depan gedung persis sebuah ruko yang direnovasi, didepannya bertuliskan SKY PUB, tapi kelihatannya sudah tertutup.

Read More

Namun Seorang sekuriti yang berkumis masih terlihat duduk santai mrnghisap sebatang Rokok, dimasa yang sama salah seorang menghampiri tim. Menanyakan keperluan kedatangan sambil berbasa-basi, tim pun lantas bertanya,” udah tutup bang,?  namun Petugas menjawab belum, ujarnya Sambil Mempersilakan masuk dan diarahkan menuju area parkir paling belakang. ” nah ini dia ujar tim kepada rekannya.

Tempat masuk dibelakang hiburan malam itu benar-benar tersembuyi. Kondisi gerbang yang tertutup seakan meyakinkan lokasi ini memang sedang tutup. Mengikuti aturan Pemko Dumai. Sayangyaa itu hanya kamuflase. Pasti tidak sembarangan orang bisa masuk. Pengelola bahkan sudah mengenali tamu tamu mereka.

Seharusnya tempat hiburan malam di Dumai harus taat waktu selama pandemi. Kebijakan ini berdasarkan Peraturan Gubernur Riau Nomor 88 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya dan Pengendalian Covid-19.

Aturan ketat oleh pihak berwajib di kota Dumai  bukan berarti  masalah besar bagi segelintir pusat hiburan malam. Dan terbukti  Masih ada lokasi hiburan malam ternyata diam-diam masih buka lebih waktu. Bahkan selama aturan PPKM level 3 berlaku,.

Jalan kaki dari area parkir, tim detik12 memasuki lobi lantai satu. Seorang sekuriti lain kembali bertanya,” mau ke holl atau Rum,” ujarnya kepada Tim sambil tersenyum.

Tim detik sampai area holl yang dimaksud, tim pun tertegun sejenak, melihat puluhan orang terlihat asik berjoget mengikuti irama Honse dj. Dan hal tersebut memang sudah diduga sebelumnya.  kemudian tim naik ke lantai dua. Menaiki tangga. Saat langkah kaki menaiki satu demi satu anak tangga, suara musik semakin terdenga. Setelah tiba tim bertanya,” ramai yang ngerom ya, seorang pria yang diduga kariawan berkata,” biasa lah bang, ini malam minggu.

Tak lama kemudian seorang perempuan datang. Berpenampilan bak pegawai kantoran. Memakai rok pendek ketat dipadu dengan atasan blazer hitam seraya berkata. “Selamat malam bang, abang mau ngerom.?.” ucap wanita bertubuh sexsi tersebut., ” ah ngak, kita cuma lagi cari kawan,” ujar tim berkilah.

Ini sepertinya pihak Satpol PP dan Aparat hukum tertantang lagi.

BERSAMBUNG..!!

Penulis :: ARMEN Kincai.

 

Related posts