BeritaNEWS

VIRAL Rohil: Oknum Bhabinkamtibmas Diduga Timbun BBM Bersubsidi

×

VIRAL Rohil: Oknum Bhabinkamtibmas Diduga Timbun BBM Bersubsidi

Share this article

ROHIL, detik12.com – Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSI, angkat bicara terkait beredarnya video viral di media sosial yang diunggah Pj Penghulu Balam Jaya, Rohil, Ny Sitanggang, terkait penimbunan BBM yang diduga dilakukan oknum Bhabinkamtibmas kepenghuluan setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rokan Hilir (Rohil) sangat berterima kasih dan sekaligus meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian dan kegaduhan yang ditimbulkan diduga dilakukan Oknum Bhabinkamtibmas yang melakukan penimbunan BBM di samping kediamannya.

Kapolres juga menambahkan atas kejadian tersebut, pihaknya telah mengamankan Drum 48 buah, Baby tank 4 buah, Jerigen 19 buah dan sudah memeriksa oknum bhabinkamtibmas tersebut.

“Untuk oknum sudah kami amankan dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polres Rokan Hilir. Apabila ada pelanggaran pasti akan kami tindak, ” kata AKBP Andrian Pramudianto, melalui Kasi Humas, AKP Juliandi SH, Jumat 21 Juli 2023 menjawab konfirmasi riauterkini.

Hanya saat ditanya terkait jumlah BBM bersubsidi yang di amankan dan jenisnya, Kapolres Rohil belum menjawab.

Sebelumnya, terkait video tersebar di berbagai media, facebook pada Kamis 20 Juli 2023, diunggah akun Facebook PJ Penghulu Balam Jaya, Ny Sitanggang didampingi aparat desa memviralkan bisnis penimbunan BBM yang diduga milik oknum Bhabinkamtibmas Balam Jaya .

Dalam unggahan itu, PJ Penghulu Sitanggang menceritakan sambil memvideokan beberapa puluhan drum, mobil truk dan mobil pick up berada di samping rumah oknum Bhabinkamtibmas Balam Jaya.

“Ini bisnis Bhabinkamtibmas yang bertempat tinggal diperkebunan PT salim Dusun Balai Jaya melakukan tindakan ilegal,” jelasnya dalam video tersebut.**(riauterkini)

Kepada Seluruh Masyarakat, Jika memiliki informasi, dan menemukan kejadian/peristiwa penting, atau pelanggaran hukum, baik oleh warga atau pejabat pemerintah/lembaga/penegak hukum, silahkan mengirimkan informasi ke

Redaksi kami. Merupa narasi/tulisan, rekaman video/suara

ke No telepon/WA: 087839121212