Walikota Dumai H Paisal Dinilai Kurang Peduli Terhadap Masyarakat, Janji Banyak Dilupakan

  • Whatsapp

DUMAI, (DETIK12.com)– Selama dua tahun menjabat sebagai Walikota Dumai, H Paisal SKM MARS dinilai kurang peduli terhadap masyarakat banyak. Bahkan sang walikota lebih perduli terhadap koleganya.

Hal ini dikatakan Kep Hasan, salah seorang warga Jalan Belimbing, Kota Dumai. Menuru pria paroh baya ini, ketidak keperdulian Walikota Dumai terhadap masyarakat ini dilihat dari beberapa permasahan yang tidak terselesaikan oleh sang walikota.

Read More

Salah satu permasalahannya, terkait masalah banjir, masalah kemiskinan dan penganguran. Ketiga permasalahan ini saja menurut Kep Hasan tidak sanggup diselesaikan oleh walikota.

Padahal selama masa kampanye dulu, semua penderitaan yang dialami masyarakat Dumai akan diselesaikan. Ternyata apa yang dijanjikan itu hanya pemanisnya saja.

Jangankan untuk menyelesaikan permasalahan yang diderita masyarakat, untuk bertemu saja sulit. Karena Walikota H Paisal ini lebih mementingkan kolega-koleganya dari pada bertemu dengan masyarakat banyak.

“Kalau saya lihat banyak permasalahan masyarakat yang tidak terselesai oleh walikota. Kalau masa kampanye dulu banyak janjinya. Salah satunya siap memberantas kemiskinan, mengurangan pengangguran dan menyelesaikan permasalahan banjir. Nyatanya sampai saat ini tidak satupun terlaksana. Padahal sudah dua tahun H Paisal ini menjabat sebagai walikota. Sekarang ini saya melihat kebanyakan khimad. Semua kegiatan yang dilaksanakan walikota semuanya khimad. Lama-lama bisa kiamat kita,” kata Kep Hasan.

Ia juga meminta kepada walikota untuk menempati janji-janji yang telah diucapkan masa kampanye dulu. Karena kata Kep Hasan, janji tersebut adalah hutang. Kalau hutang tidak bisa dilunaskan, jangan harap tahun 2024 masyarakat Dumai akan memberikan hutang lagi.

“Mudah-mudahan dalam tahun 2023 mendatang ini H Paisal SKM bisa mengutamakan masyarakat banyak dari pada mementingkan segelingtingan orang. Saya melihat memang kurang perhatiannya terhadap masyarakat,” tambahnya.***

Related posts