Editor’s PickRELIGI

Walikota Dumai Kunjungi Kementerian ATR Soal Tanah Konsesi

×

Walikota Dumai Kunjungi Kementerian ATR Soal Tanah Konsesi

Share this article

DUMAI, Detik12.com – Walikota Dumai, H. Paisal SKM MARS, Selasa (4/5-2021) melakukan kunjungan kerja ke Kementerian ATR/BPN bertemu langsung dengan Menteri Dr Sofyan A Djalil, di Jakarta.

Pertemuan Walikota Dumai, Paisal, dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN), Sofyan Djalil, guna membahas dan memperjuangkan status konsesi lahan atau tanah yang ditempati atau dimiliki warga masyarakat Kota Dumai.

Sebagaimana diketahui, sejumlah wilayah atau lahan konsesi PT Caltex Pacifik Indonesia (CPI) sudah dikembalikan ke Pemerintah pusat oleh CPI banyak di huni warga masyarakat bahkan sudah menjadi hak milik warga atas jual beli dari oknum-oknum tertentu.

“Alhamdulillah kami diberi kesempatan Audensi lansung dengan Menteri ATR/BPN, Dr Sofyan A Djalil, untuk memperjuangkan tanah konsesi masyarakat Kota Dumai”, ujar H. Paisal, dikutip lewat akun facebooknya.

Menurut Walikota Dumai, Paisal, berharap pertemuan audiensi bersama dengan Kemeterian ATR/BPN dapat membuahkan hasil untuk kebaikan masyarakat dan penyelesaian masalah lahan konsesi di Kota Dumai.

“Ini salah satu cita – cita saya bersama Alm Uwo Amris (maksudnya Wakil Walikota Dumai-red) walaupun uwo tidak bersama lagi dalam perjuangan ini tapi yakin saya tidak sendiri karena ada masyarakat yang akan selalu mendoakan perjuangan ini”, imbuh Walikota Dumai, H. Paisal.

Penulis : Tambunan