Editor’s PickUMUM

Warga Tunding Paisal SKM Pintar Cari Pencitraan

×

Warga Tunding Paisal SKM Pintar Cari Pencitraan

Share this article

DUMAI, (Detik12.com)– Masyarakat Kota Dumai menunding Walikota H Paisal SKM MARS pintar dalam mencari pencitraan.

Hal ini dilihat warga dari saat walikota meninjau banjir dan meninjau lokasi jalan rusak beberapa hari yang lalu, seolah-olah ada perhatian dari walikota terhadap masyarakat.

Namun hal ini hanya sebatas peninjauan saja, tak ada solusi apapun yang diberikan walikota terhadap masyarakat.

Salah satu masalah banjir, sampai saat ini belum ada bantuan dari pemerintah untuk masyarakat yang mengalami kebanjiran di Kota Dumai.

“Kalau saya lihat, Walikota H Paisal SKM ini pintar mencari pencitraan. Semua yang dilakukan sekarang ini hanya pencitraan saja. Coba lihat saja apa yang telah dibantunya terhadap masyarakat. Kalau masalah membuat perjanjian nomor 1, tapi tidak ada terealisasi satu pun,” kata Rudi, salah seorang waga Kota Dumai.

Hal yang sama juga dikata oleh Luffi. Warga Sungai Sembilan ini juga menilai Walikota Dumai H Paisal SKM tidak pintar dalam membangun. Luffi melihat, pembangunan yang sekarang ini dibangun oleh pemerintah itu atas dorongan tim sukses walikota.

“Tim sukses semua yang mendorong walikota untuk membangun ini dan itu. Mereka (tim sukses,red) mencari uang. Maka sejak H Paisal ini menjadi Walikota Dumai semua pembangunan dibangun di tengah kota. Hanya mencari pencitraan saja di mata masyarakat luar Kota Dumai. Coba lihat di tempat kami, jalan saja tidak terbangun oleh dia (walikota). Sedangkan anggaran APBD besar,” terang Luffi.***