EKONOMIHUKUMINTERNASIONALKESEHATANLIFESTYLELINGKUNGANNEWSOPINIPENDIDIKANPOLITIKUMUM

Zul As : Cuti ASN Sudah Cukup, jangan tambah Cuti lagi

×

Zul As : Cuti ASN Sudah Cukup, jangan tambah Cuti lagi

Share this article

Detik12.com, DUMAI- Wali Kota Dumai H Zulkifli As menegaskan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kota Dumai tidak menambah cuti disaat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Hal itu diungkapkan Wako Dumai saat pelaksanaan Apel perdana usai liburan lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah sekaligus halal bin halal Pemerintah Kota Dumai, Senin(10/6) pagi, di Taman Bukit Gelanggang.

“Kita menghimbau kepada seluruh ASN untuk tidak menambah cuti diluar cuti bersama Lebaran 2019, kecuali ada hal yang bersifat urgensi,” Ungkap Zulkifli As.

Selain itu lanjut orang nomor satu Pemerintahan Kota Dumai itu menjelaskan, terkait ASN yang membolos atau tidak masuk sesuai edaran yang ditetapkan, akan ditindak secara tegas.

Wako menyebutkan, Kepala OPD juga harus jeli dalam mengambil kebijakan memberikan libur tambahan kepada ASN yang melaksanakan tugas yang sifatnya pelayanan kepada masyarakat sebagai kompensasi atas jumlah cuti bersama yang tidak diberikan.

“Mari kita kembali bekerja dan tingkatkan kinerja kerja kita sesuai dengan tupoksi kita sebagai ASN selaku pelayan masyarakat sehingga masyarakat kita mendapatkan pelayanan yang optimal,” imbuh Walikota Dumai.